MY CAT.. MY ONEDTH!


          setiap orang pasti punya hewan peliharaan dirumah, entah itu kucing, anjing, burung, bunglon, komodo, atau bahkan cewek peliharaan. oke yang terakhir ini gue becanda...

          ya begitupun dengan gue. gue punya banyak hewan piaraan dirumah. ada kucing, burung, ikan, kura-kura, dulu ada hamster, bahkan tokek pun gue punya. kadang gue juga bingung, itu rumah gue apa kebon binatang ukuran mini.(FYI: yang mau beli tokek gue bisa.... lumayanlah udah ada 3ons lebih)

           tapi dari sekian banyak hewan yang ada dirumah gue, gue bakal bahas kucing unyu unyu punya gue. kucing gue bukan kucing persia, bukan kucing anggora, bukan kucing kucing keturunan barat, apalagi arab. kucing gue juga bukan kucing kampung. kucing gue kucing jenis kamgo. baru denger ya? sama.. gue juga baru buat nama itu hari ini..



           kamgo adalah singkatan dari kucing kampung dan blasteran anggora. tapi broo.. kucing yang gue pelihara ini gak gue dapet dari membeli mereka. tapi mereka sendiri yang dateng kerumah dan ngejadiin gue majikannya. well.. kucing aja ngerti mana majikan yang baik hati.. gue terharu :") . buat kwalitas? see deh ya.. sama aja kok kaya kucing-kucing ber merk.

         ini foto gue ambil waktu dia lagi tidur di kasur gue.. udah rada lama sih.
namanya onedth, jenis kelamin perempuan, dan udah gak perawan.


         
           onedth adalah kucing kesayangan gue, gue sayang banget sama dia, dia segalanya deh buat gue. pacar gue aja kalah saing sama dia..
           dia matre, tiap pacar gue main kerumah. si onedth ini selalu minta wiskas dengan memasang muka melas.
 terus dibeliin? enggak! pacar guenya kurang peka. kasihan onedth.....

           onedth juga jagoan loh, jangan salah walaupun dia cewek, dia perkasa banget. tiap gue mau ngasih makan  ke kucing lain, dia bakal nyakarin, gigit, dan maki-makiin tuh kucing...  dengan bahasa kucing pastinya.  sampe tuh kucing  kapok dan gak dateng kerumah lagi. saluuuuuttt...

           dibalik kejantanan dia yang tersembunyi. gue suka sedih sih, dia sering dapet pelecehan seksual dari kucing-kucing biadab yang gak mau bertanggung jawab. akibatnya, dia hamil. dan gak tau bapaknya siapa... dramatis :""")
         
          oh iya,  onedth juga suka punya kebiasaan tidur yang aneh...  kayak gini..

            atau mungkin kayak gini......



             gue curiga kalo onedth juga bisa tidur sambil break dance ...
......

             daaaannn,,,,, yang gue gak habis fikir adalah... kucing gue yang ini doyan sama yang namanya jagung..  iyaaaa jagung . J-A-G-U-N-G.

             dan ini adalah foto kucing gue yang ke gep makan jagung..


 --- -_________________---- *ekspresi muka datar*


           dari kebiasaan kebiasaan aneh kucing gue, kucing gue ada kalanya romantis loh.
           dia juga tau bagaimana menghargai perasaan cinta.. sebenernya kucing gue yang ini adalah tipe cewek yang seleranya tinggi, dan dibilang gak murahan. dia termasuk selektif dalam memilih pasangan... 
           siapapun yang berani deket-deket dia pasti kena 'ngaum/annya. 
           mungkin dia begini karna memang udah capek sama jalannya hidup. dia capek sama yang namanya 'dihamilin' dan 'ditinggalin' gitu aja. makanya sekarang dia jadi cewek pemilih dan lebih agresif sama kucing jelek.
           sekalinya dia udah dapetin yang 'pas' dia pasti jadi lebih dingin sama cowok. dia ngerti bagaimana ngehargain cowok yang udah cinta sama dia..

           mungkin lo bingung, sebenernya gue lagi bahas kucing atau seseorang yang lagi berjuang dengan kerasnya hidup???
           
           okee, ini fotonya. onedth ke gep lagi pacaran depan teras rumah gue..


           setelah pacaran dengan kucing anggora milik tetangga (foto diatas) onedth mengakhiri status jandanya. janda beranak banyak. kenapa banyak? karna yang gue bilang tadi. onedth menjadi kucing yang dapat pelecehan seksual. dia dihamilin gitu aja, dan ditinggal oleh suaminya. tanpa anknya tahu siapa bapaknya..... tragis!
           
            onedthpun menikah lagi.. dan bahagia..

dan ini adalah foto anaknya onedth dari hasil dia dengan si putih. kucing tetangga gue yang anggora itu. dan kali ini..... anaknya tahu, siapa bapak kandungnya :"")

jenis kelaminnya belum diketahui,. masih unyu bangettttt...
tapi kalo dia jenis kelamin perempuan bakal gue namain queen
kalo berjenis kelamin laki-laki bakal gue namain king. biar sweet






daaaaannn...
pelajaran yang bisa kita ambil dari cerita gue yang absurd ini adalah..

          belajarlah untuk mencintai, menyayangi, dan mengasihi hewan, termasuk kucing. karna menurut hadis-hadis  yang pernah gue baca, kucing itu adalah hewan peliharaan nabi yang paling nabi sayangi.. kamu tahu nggak? insyaallah satu perbuatan baikmu sekecil apapun. dia akan selalu mengingatnya, dan kamu akan dipertemukan lagi nanti, dan ia akan membalasnya apa yang telah kamu beri dahulu di akhirat kelak. amin amin ya robbal alamin..