JUST A STATUS? NO WAY!!

         gaysss... dijaman yang serba modernisasi dan globalisasi kayak sekarang ini. masih ada gak sih pacaran yang hanya bermodal embel-embel status?
yap! jawabannya M.A.S.I.H

           apasih yang jadi faktor utama para orang-orang awam yang hanya mengandalkan status dalam berpacaran?

- apa mereka-mereka itu merasa mukanya sebelas-duabelas mirip and*ika kangen band? makanya dia bakal nerima siapapun yang mau jadi pacarnya demi dilirik orang bahwa dia laku?
- apa mereka hanya ingin pamer sama mantan pacar biar sang mantan cemburu ?
- atau mungkin hanya untuk sekedar ngisi hari-hari kosongnya tanpa ada cinta didalamnya? dengan prinsip semboyan: "ah,, yang penting status gue sama dia pacaran"?



          duh duh.. kasian banget yang jadi korban kriminalitas dalam pacaran ini. apa dia gak mikir bakal bikin pacarnya sakit hati terus galauin hal beginian seharian?

oke, dari ketiga faktor diatas, gue bakal bahas satu-satu..
ayo meraffffaaaaattt...... pake f.


           1. soal tampang

           sebagian muda-mudi para remaja kita yang ababil, pasti sering menjadikan fakta nomer satu sebagai alasan pribadinya untuk membangun pondasi dalam berpacaran.
gak semuanya sih, mungkin hanya beberapa. seseorang yang mengandalkan faktor pertama ini antara lain karena dia malu mukanya brewokan sebelah, atau mungkin udah terlalu banyak jamur yang tumbuh dimukanya, akibat lapuk dimakan usia alias gak ada yang mau sama dia. akibatnya? dia bakal nerima siapa aja, agar dipandang bahwa dia laku juga...
modalnya? cuma nampang status aja. "yang penting gue pacaran"

           bukan cuma yang jelek. bahkan yang ganteng pun bisa aja menggunakan faktor ini biar orang yang ngeliatnya nyangka bahwa niorang laku banget, banyak yang mau sama dia, atau mungkin biar orang-orang juga tau bahwa dia keturunan playboy cap bunglon. apa coba tujuannya?? sok laku. bikin mual, iya.

           2. pamer ke mantan

           hal yang kayak gini udah bukan sesuatu hal yang dianggap tabu lagi. menurut gue banyak kok yang ngejadiin pacaran karna alasan faktor kedua ini.
seperti yang gue bilang tadi. muda-mudi yang ababil selalu punya gengsi yang tinggi. apalagi semenjak putus mereka jadi punya saingan. terlebih kalau tau bahwa mantannya udah punya pacar yang lebih cakep dari dia. gengsi dong..

 "cakepan juga gue kali, apaan tuh pacarnya yang sekarang. kuntet, panuan, kutuan, bisulan........ " yang tanpa sadar malah jadi ngomongin dirinya sendiri.

nahhhhh dari situ kita pasti gak mau dong kalah saing. dan dipilihlah jalan suram ini. pacaran cuma modal status buat sekedar numpang pamer biar mantannya tau, bahwa dia juga bisa dapet yang lebih cakep dari dia.
         
duhh.. jahat banget ya orang yang kayak gini.

          3. dan yang terakhir adalah, cuma sebagai 'seseorang' dikala kesepian..

          menurut gue ini yang paling sadis dari kedua contoh diatas.
because why? lo pernah mikir gak kalo ternyata tujuan lo pacaran selama ini cuma buat sebagai seseorang yang dibutuhin kalo sang doi lagi kesepian DOANG?

kebanyakan dari mereka emang gak mau rugi gayssss, dia butuh lo tapi dikala tertentu aja. yaaa cuma kalo lagi butuh, gak lebih. jadi, dia masang status agar suatu saat lo gak bisa pergi gitu aja dari  hidup dia. karna ada sesuatu yang mengikat. ya ikrar cinta kalian gitu deeeehhh...
 ngerti? gue pernah di posisi ini loh... sedih banget :"""")

biasanya orang yang kayak gini faktornya ada dua,, dia jenuh sama lo, atau emang dari awal lo cuma dibutuhin disaat dia butuh seseorang yang bersedia ada samping dia aja, bukan faktor cinta yang mengikat kalian... sebenernya orang yang kayak gini bukan butuh seorang pacar. tapi dia cuma butuh seseorang yang spesial.. gak lebih.
dan keuntungan buat lo? gak ada. disaat lo lagi ngebutuhin dia, dia pasti punya seribu alasan yang bakal bikin lo ngerasa kayak gak punya pacar..

          atau mungkin dia berpacaran sama lo cuma menganggap lo sebagai cadangan.
waaahh ini bahaya banget. dikata lagi ngadu bola kali ada pemain cadangannya..
tapi jahatnya seseorang siapa yang tau sih kalo bukan hati dia sendiri...

well... orang yang kayak gini pasti masih berkelana dalam mencari. dan disaat sang pacar udah nemuin yang bener-bener cocok sama dia. lo bisa dilepas gitu aja dan kapan aja.
tapi disaat dia belum nemuin yang cocok dia bakal nyimpen lo sebagai cadangan. yang bisa kapan aja mampir dan balik lagi ke elo.

gue juga pernah loh diposisi ini...... dan itu sakit banget. :""""")

..
gayssss... kalo lo udah ngerasa ada yang berbeda, ada yang salah, dan ada yang mengganjal dalam hubungan kalian. mending diomongin berdua..
jangan yang satunya ngedokem, dan yang satunya gak mau nanya. dan ngebiarin semuanya berlarut-larut.









6 komentar:



Admin mengatakan...

ini nulis artikelnya sambil nangis engga? apa sambil mikirin mantan?
hehehe #becanda
#BlogWalking
http://manusiapinggiran.blogspot.com/

Abon mengatakan...

brewokan sebelah?? untung brewok gue full gak setengah-setengah. full satu badan.

sebagai cadangan?? wah ini orang terobsesi jadi pelatih kali ya. pacar aja sampe butuh cadangan -.-

lebih baik jomblo yang terhormat daripada pacaran cuma status. jatuhnya jadi RIA(sombong) dan nyakitin si 'Dia' yang bener-bener tulus mencintai. :"(

Salam Abon (blogger yang baik selalu meninggalkan jejak :D)

Unknown mengatakan...

@arif: woohh enggak dong. kan udah mupon :D
@aboner: wkwkwk setuju deh sama agan aboner :D
terimakasih agan-agan sudah berkunjung^^

Unknown mengatakan...

iIJO TOMAT!!! (ikatan jomblo terhormat.... ahahhaha....

Unknown mengatakan...

hidup jomblo! hahaha

Arman Zega mengatakan...

membela jomblo yang sering dinista. haha

kunjung balik ya
#BlogWalking

Posting Komentar